29 Maret 2024
Gampong

Serap Aspirasi Warga, Gampong Lhok Rambideng Gelar MusrenbangDes

LIPUTAN GAMPONG NEWS - Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MusrenbangDes) adalah kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa, Menjelang awal tahun merupakan hal yang tidak asing lagi untuk jajaran Pemerintah Desa Lhok Rambideng.

Setelah melakukan serap aspirasi tingkat Dusun selanjutnya Pemerintah Desa setempat menyelenggarakan kegiatan Musrenbang (Munyawarah rencana pembangunan) Desa tahun 2022.

Kegiatan yang di pimpin oleh Ketua BPD Desa Lhok Rambideng. Kegiatan yang di mulai sejak pukul 20.00 s/d pukul 23.00 wib. tersebut tentu merupakan kegiatan penting untuk menentukan Pembangunan dari berbagai sektor dalam wilayah Desa Setempat.

”Kami sampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa yang telah melaksanakan Perencanaan, realisasi dan pelaporan secara tertib, dan hal tersebut sudah kami sampaikan kepada Pemerintah Desa,, ujar salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya, Senin (17/1).

Dalam kegiatan tersebut menjadi pembahasan dan usulan topik utama yang meliputi kegiatan tentang pemberdayaan dan pembangunan desa.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri 100 lebih warga atau peserta musyawarah yang terdiri dari jajaran Pemerintahan Desa Lhok Rambideng, dari pihak Muspika Kecamatan Seunuddon dan lain-lain setiap unsur rapat diberi kesempatan untuk menyampaikan usulan dan kritikan untuk membangun desa.

Pewarta: Nurdin
Editor: Elsa