19 September 2024
Olahraga

Semi Final, Pemkab Bireuen Unggul 2-1 Atas Tim Kodim

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Turnamen Sepak Bola Piala Askab PSSI U-40 dalam rangka HUT Kabupaten Bireuen ke 23 tahun, semi final tim Pemkab Bireuen Menang tipis melawan tim Kodim Bireuen 0111/Bireuen dengan skor 2-1  , Jumat (14/10/2022). 

Di babak pertama di menit 10 tim Pemkab Bireuen , Ferian nomor punggung 12 berhasil mencetak gol ke gawang tim Kodim Bireuen 0111/Bireuen . 

Selanjut nya di babak kedua menit 8  tim Pemkab Bireuen,  Baktiar Juli nomor punggung 10 menambah gol lagi .

Tidak lama kemudian , di menit ke 18 tim Pemkab Bireuen, Baktiar Juli  di hadiahkan kartu kuning oleh wasit 

Dengan ketinggalan 2-0 di babak ke dua , tim Kodim 0111/Bireuen  tidak mau diam, langsung menggempur habis habisan di menit 25 , Joni nomor punggung 12 berhasil membalas gol ke gawang tim Pemkab Bireuen . 

Hingga wasit yang memimpin pertandingan Samsul Bahri meniup peluit berakhir nya pertandingan Dengan skor  2-1 yang di menangkan oleh tim Pemkab Bireuen , dan  tim Pemkab Bireuen berhak lanjut ke putaran berikut nya .

Kapten dari tim Pemkab Bireuen Zaldi, AP, S.Sos kepada media ini mengatakan  " Alhamdulilliah dengan perjuangan berat,  tim Pemkab Bireuen bisa lanjut ke final , semoga di final bisa bermain dengan baik " pungkasnya. 

Pewarta : Adi Saleum