30 April 2024
News

Satreskrim Gayo Lues Ringkus Pelaku Pencurian Kotak Amal Masjid

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Kapolres Gayo Lues AKBP Efrienza,S.I.K melalui Jajaran Satreskrim Polres Gayo Lues yang dipimpin Langsung Kasatreskrim AKP. Zhia Ul Archam ,S.I.K berhasil mengamankan satu oknum yang diduga pelaku pencurian Kotak Amal Mesjid.

Dijelaskan Kasatreskrim,kepada media,(15/11)2022) Bahwa pencurian kotak amal di Blangkejeren akhir-akhir ini sudah sangat meresahkan masyarakat.

Dengan adanya laporan masyarakat tersebut kemudian Jajaran Sat reskrim langsung menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut dan tim langsung melakukan penyelidikan.

Setelah melakukan penyelidikan dan kita berhasil mengamankan satu oknum pelaku yang berinisial SM,umur 42 tahun ,alamat Dusun Bacang, Kecamatan Blangkejeren,Diduga kuat bahwa oknum pelaku ini yang melakukan pencurian kotak amal yang Terjadi di beberapa mesjid.

Dan atas kejadian ini Kasat Reskrim Polres Gayo Lues,AKP Zhia UL Archam,S.I.K  menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati,dan kalau ada yang mencurigakan di seputaran tempat tinggal agar segera melaporkan ke pihak kepolisian, terdekat,Tegas Kasatreskrim. (ZR)