08 September 2024
News

Riyan, Pekerja Bangunan Asal Medan Dikabarkan Hilang Di Pantai Manohara Pidie Jaya

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Riyan (18) pekerja bangunan rehabilitasi Puskesmas Meureudu dikabarkan tenggelam di Pantai Manohara, Gampong Meunasah Balek saat mandi di laut bersama dua orang temannya yang sama-sama bekerja sebagai tukang di Puskesmas Meureudu, Pidie Jaya, Aceh, Kamis (14/7).

Zuhar, Sekretaris SAR Pidie Jaya saat ditemui pewarta media ini dilokasi kejadian membenarkan bahwa peristiwa tersebut terjadi sore tadi sekitar pukul 18.00 Wib. Ketiga sedang mandi di Laut Manohara.

Adapun tiga pria asal Medan itu diantaranya Hendra (28), Wawan (28) dan Riyan (18) ketiganya warga 
Asal Medan Marilan Titi Papan Sumatera Utara. 

Yang dikabarkan tenggelam adalah Riyan sedangkan dua lainnya dikabarkan selamat, kata Zuhar. 

Untuk saat ini Tim SAR Pidie Jaya masih melakukan pencarian dengan menggunakan Rubber Boat dilepas Pantai Manohara, tim lagi bekerja maksimal namun sampai kini belum juga diketemukan. 

Dikatakan, pihaknya akan terus melakukan pencarian maksimal, mudah-mudah dengan segera dapat diketemukan. 

Untuk mempercepat proses pencarian pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Tim Sar Bireuen. Mereka sedang dalam perjalanan menuju TKP untuk membantu kita, ujarnya. 

Untuk diketahui, ketiga warga asal Sumut itu sedang mandi di laut dan dibawa ombak, Riyan sempat di tolong oleh Wawan tapi terlepas dari genggaman karena kaki Wawan Keram, pungkasnya mengakhiri.

Amatan media ini dilokasi kejadian Kapolsek Meureudu Ipda Teuku Anshari, S.E, TNI/Polri, dan Tim Intel Kodim 0102 Pidie ikut membantu melakukan proses pencarian. (**)