18 Oktober 2024
News

Dek Fadh Berbagi, Sumbangsih Partai Gerindra Kepada Warga Uleegle

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Relawan Dek Fadh atau tim aspirasi Kabupaten Pidie Jaya kembali melanjutkan program berbagi 10.000 takjil dari Fadhlullah, SE, anggota DPR RI partai Gerindra, dapil Aceh 1. Pada Kamis (28/4/2022), aksi dilakukan di Jalan Medan - Banda Aceh, Keude Uleegle, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, tepatnya depan Masjid Besar Al Istiqamah.

Pembagian takjil gratis dari Dek Fadh hari ini merupakan hari ke-9 yang dikomandoi oleh Din Provos Uleegle. Bersama dengan tim aspirasi Dek Fadh dari Bandar Dua, warga terlihat antusias dan berterima kasih.

Dikonfirmasi awak media ini,  Provos mengatakan, berbagi takjil dan santapan berbuka puasa ini adalah wujud dari kepedulian Partai Gerindra (Dek Fadh) terhadap sesama, khususnya masyarakat muslim yang saat ini tengah menjalankan ibadah puasa.

"Meski mungkin tidak seberapa jika dinilai dengan uang, setidaknya program Dek  Fadh berbagi dilakukan di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya ini merupakan sumbangsih kecil kami kepada sesama," kata Provos Uleegle. (**)

-->