08 September 2024
Daerah

Rangkaian HUT ke-77 POMAD, Personel Dishub Pidie Ikut Partisipasi Donor Darah

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Salah satu kegiatan Subdenpom IM/1-3 Sigli dalam rangkaian HUT ke-77 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD), melaksanakan kegiatan sosial Donor Darah. Kegiatan ini berlangsung di Markas Subdenpom IM/1-3 Sigli, jalan lingkar Blang Paseh-LampeudeuBaroh, Pidie, Rabu (07/06/2023).

Kegiatan kemanusiaan yang diprakarsai oleh Subdenpom IM/1-3 Sigli ini bekerjasama dengan PMI serta jajaran Polres Pidie.

Sebagai bentuk partisipasi pada kegiatan tersebut, dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, Dinas Perhubungan (Dishub) Pidie turut mengirimkan personel untuk menyumbangkan darahnya. 

"Jajaran Dishub Pidie sangat mendukung dan apresiasi yang setinggi-tingginya  atas kegiatan kemanusiaan ini. Dengan kegiatan Donor Darah, tentu saja sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan", ucap Kadishub Pidie, Jufrizal, S.Sos., M.Si.

Dan sebagai bentuk dukungan, Dishub Pidie turut mengirimkan personel untuk ikut Donor Darah, sebutnya lagi.

"Kita dari Dishub mengirimkan 5 personel untuk berpartisipasi mendonorkan darahnya, dan ini sebagai bentuk dukungan atas kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT ke-77 POMAD, di Masubdenpom IM/1-3 Sigli", jelasnya. 

"Partisipasi pada kegiatan ini sekaligus sebagai upaya memenuhi ketersediaan darah di PMI guna membantu masyarakat yang membutuhkan", pungkas Jufrizal.

Pada kegiatan ini, personel Polres Pidie, relawan PMI, ibu- ibu persit dan personel Subdenpom IM/1-3 Sigli, bersama Kadishub Pidie, Jufrizal, ikut mendampingi Dansubdenpom IM/1-3 Sigli, Kapten Cpm. Muhadar..  (AS)