15 Juni 2024
Daerah

Fit & Proper Test di DPD Demokrat, SAFAR Menjanjikan Perubahan di Pidie Jaya

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Pasangan Dr. H. Said Mulyadi, SE., M.Si, bersama Saiful Anwar berhasil melewati ujian fit and proper di DPD Partai Demokrat Banda Aceh pada 29 Mei 2024. Dalam momen penting ini, Said Mulyadi menyatakan rasa syukur atas penerimaan mereka di DPD Partai Demokrat Aceh, menganggapnya sebagai langkah krusial dalam perjalanan politik mereka. Ujian tersebut turut dihadiri oleh jajaran KPA dan PA wilayah Pidie Jaya serta sejumlah tokoh setempat, termasuk Ketua DPC Pidie Jaya Teuku Guntara, Rabu (29/5). 

Dr. Said Mulyadi menegaskan fokusnya pada pemulihan Pidie Jaya pasca-gempa dan pandemi Covid-19. Dia  menjanjikan peningkatan penataan kota, pembangunan infrastruktur yang tangguh, serta pemberian pelatihan soft skill bagi pemuda-pemudi setempat sebagai bagian dari programnya. Komitmen ini ditujukan untuk membangun kembali kehidupan masyarakat Pidie Jaya ke arah yang lebih baik.

Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim, menyampaikan harapannya agar kerjasama antara Pasang Safar dan partainya dapat membawa Pidie Jaya menuju masa depan yang lebih cemerlang. Dia menekankan pentingnya kolaborasi dalam konteks pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan pembangunan berkelanjutan di wilayah tersebut. Dengan kerjasama yang kuat antara partai dan pemimpin lokal, diharapkan Pidie Jaya dapat bangkit dan berkembang secara signifikan.

Reaksi positif juga datang dari Ketua DPC Pidie Jaya, Teuku Guntara, yang menyambut baik keterlibatan Pasangan Safar dalam politik lokal. Dikatakan bahwa kehadiran mereka membawa semangat baru dan harapan akan masa depan yang lebih cerah bagi Pidie Jaya. Selain itu, para tokoh setempat juga memberikan dukungan dan semangat kepada pasangan tersebut, menjadikan momentum ini sebagai awal yang baik untuk perubahan positif di wilayah tersebut.

Dalam suasana yang penuh semangat, Pasangan Safar memasuki fase persiapan lebih lanjut untuk menghadapi tantangan politik dan pembangunan di Pidie Jaya. Mereka berkomitmen untuk bekerja keras demi mewujudkan visi dan misi mereka, serta menjadikan Pidie Jaya sebagai contoh keberhasilan dalam pemulihan pasca-bencana dan pembangunan yang berkelanjutan. 

Dengan dukungan dari partai, masyarakat, dan tokoh setempat, mereka siap menjalani perjalanan politik yang penuh tantangan namun penuh harapan menuju masa depan yang lebih baik untuk Pidie Jaya. (**)