18 Oktober 2024
Kampus

Prodi Diploma III Manajemen Agribisnis Fakultas Pertanian USK Gelar Workshop

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID -  Prodi Diploma III Manajemen Agribisnis, Fakultas Pertanian USK mengadakan Kuliah Tamu dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama pada 14 Oktober 2022 di salah satu warung kopi di Banda Aceh.

Kuliah Tamu tersebut mengusung tema “Bangkitkan Semangat, Tumbuhkan Entrepreneurship Muda” dan penandatanganan perjanjian kerjasama. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Meeting Room 2 Gedung D Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala.

Dekan FP USK Prof. Dr. Ir. Samadi, M.Sc , mengatakan “kegiatan kuliah Tamu ini merupakan salah satu bentuk implementasi kerjasama antara Prodi DIII Manajemen Agribisnis dengan kedua perusahaan yang hadir yaitu PT. Tibers Agro Sejahtera dan Kopi Khop, hari ini juga dilakukan penandatangan perjanjian kerjasama sekaligus implementasi dari perjanjian tersebut, Ujarnya.

Pun Demikian, Dekan Fakultas Pertanian USK juga mengharapkan besarnya kesempatan keterserapan lulusan DIII Manejemen Agribisnis Dengan penandatangan kerjasama ini diharapkan bisa semakin banyak lulusan DIII Manejemen Agribisnis manjadi Entrepreneur Muda”, Tambahnya lagi.

Kegiatan ini turut hadir Rendy Rizky Tiba Pratama yaitu owner Kupi Khop dan Bapak H. T. Adian Makmur Rizqullah, SP Direktur utama PT. Tibers Agro Sejahtera. sementara dari prodi DIII Manajemen Agribisnis USK dihadiri oleh Bapak Prof. Dr. Ir. Samadi, M.Sc sebagai Dekan Fakultas Pertanian, Bapak Mujiburrahmad, SP., M.Si sebagai Koordinator Prodi DIII Manajemen Agribisnis serta 120 tamu undangan lainnya. (**) 

-->