20 September 2024
Kampus

DEMA Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry Berbagi Takjil Dikawasan Darussalam

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, gelar kegiatan Berbagi Takjil, pada tanggal 10 April 2023 di kawasan Darussalam dan sekitarnya.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Psikologi, Ahmad Maulana Kamal mengatakan, Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kontribusi Mahasiswa kepada Masyarakat. 

“Kami hanya sebagai perantara saja, karena kegiatan ini sifatnya dari rakyat untuk rakyat” ujarnya.

Adapun tema pada kegiatan ini "MENINGKATKAN SPIRIT SOSIAL DENGAN BERBAGI KASIH DI BULAN BERKAH", diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan Spirit Sosial dan Kepekaan kita terhadap masyarakat sekitar.

Ditambahkan, kegiatan ini dimulai pada Pukul 16.30 WIB dengan titik kumpul Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
“Diharapkan bantuan yang kami salurkan kepada Masyarakat bisa berguna dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan", harapanya.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat (HUMAS) DEMA mengatakan, semoga kegiatan ini terus berlangsung kedepannya.

“Kegiatan ini belum memenuhi target. Target kami adalah 100 Porsi Nasi, Namun berdasarkan sumbangan yang terkumpul kami hanya mampu menyalurkan 70 porsi saja. 

Mudah-mudahan dikesempatan selanjutnya kami dapat meningkatkan jumlah target lebih banyak lagi,” tuturnya. (Tharifah Salsabila)