29 September 2024
Daerah

Jajaran Pemerintahan Kecamatan Kota Baharu, Mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke - 25 Tahun Aceh Singkil. Menuju Cita - Cita Kejayaan

Foto : Photo Camat Kota Baharu, Aceh Singkil | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Ucapan selamat hari jadi ke - 25 tahun Kabupaten Aceh Singkil. Sebuah kebahagiaan anugerah yang tidak terhitung, atas berkat perjuangan tokoh - tokoh pemekaran Kabupaten Aceh Singkil, menuju meraih cita - cita mulia menuju kejayaan Aceh Singkil. Jum'at, (26/4/2024), Kata Sumadi, S.IP M.Si Camat Kota Baharu, Aceh Singkil.

"Cita - cita mulia dengan tekat kuat dalam menuju kejayaan, keinginan para tokoh - tokoh pemekaran Kabupaten Aceh Singkil. Tentu sudah terpatri pada mereka berdiri sebuah kabupaten, adalah perlu perjuangan secara kebersamaan," jelasnya.

"Dengan kegigihan, kekompakan dan bersamaan, tokoh - tokoh kita, lahirlah Kabupaten Aceh Singkil. Sebelumnya masih bergabung dengan Kabupaten Aceh Selatan," 

"tentu, disini kami sampaikan terimakasih Kepada jasa para tokoh pemekaran kabupaten Aceh Singkil, semoga Rahmat Allah SWT, selalu tercurah kepada mereka, Aamiin ya rabbal alamin," pinta Sumadi, di dampingi jajaran pemerintahan Kecamatan Kota Baharu.

Sambungnya, "Kami Muspika, Imeum Mukim dan Para Keuchik Kecamatan Kota Baharu, beserta jajaran  sekali lagi, Mengucapkan selamat hari jadi ke 25 tahun Kabupaten Aceh singkil. Yang insyaallah besok kita laksanakan upacara HUT Aceh Singkil Ke - 25 tahun tepat 27 April 2024, Aceh Singkil hebat, adi dan bermartabat dalam spirit Syekh Abdurrauf Assingkiy," pungkas Camat Kota Baharu.

Terakhir, harap Sumadi, "Dengan momentum tersebut, kita dapat saling bergandengan tangan dalam peran kita masing-masing untuk meraih cita-cita yang mulia menuju kejayaan aceh singkil yang kita cintai ini." Tutupnya. (Khairi)