17 September 2024
Daerah

Pengusaha Muda Maulana Salurkan Bantuan Banjir masa Panik Untuk Warga Tripa Makmur

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Salah satu Pengusaha muda Maulana dari Alue Bilie Kecamatan Darul Makmur salurkan Bantuan masa panik berupa mie instan dan susu,pasca banjir didesa Ujong Krueng Kecamatan Tripa Makmur Nagan Raya,sabtu(5/11/2022)

Menurut maulana, pemberian sedikit bantuan berupa mie instan dan susu bukanlah bermuatan politik melainkan partisipasi kepada saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir.

"Ini adalah spontan, saya mendengar dimedia online bahwa didesa ujong krueng kembali banjir setelah sepekan terakhir diguyur hujan."ujarnya.

"Alhamdulillah bantuan tersebut langsung diterima oleh m.jacky kechik kepala desa ujong krueng berlokasi dikantor kechik setempat semoga banjirnya cepat surut tambah Maulana agar aktipitas warga masyarakat kembali lancar seperti semula kala."tambahnya.

Sementara itu, M.jacky kechik kepala desa ujong krueng mengucapkan terima kasih banyak kepada saudara maulana yang telah peduli menyumbangkan mie instan dan susu terhadap masyarakat desa ujong krueng.

"bantuan tersebut langsung saya bagikan untuk warga yang terdampak banjir,terutama wagi warga yang rumahnya sampai saat ini masih terendam banjir akibat luapa air aliran sungai krueng tripa"ucapnya.

Sejauh ini hanya Maulana dan camat Tripa Makmur Ih Gunawati SH sudah menyalurkan bantuan masa panik pasca banjir tiga hari,untuk warga kami,sambung M.jacky sedangkan dari pemerintah kabupaten nagan raya belum ada, kemungkinan,"besok hari baru ada bantuan datang"tutupnya. (Z)