29 Maret 2024
Daerah

Pengurus Cabang PWRI Acut-Lhokseumawe, Silaturrahmi Dengan Humas PGE

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Persatuan Wartawan Republik Indonesia Cabang Aceh Utara - Lhokseumawe bersilaturrahmi dengan Humas PT. Pema Global Energi (PGE) bertempat di Rangkaya Coffe, Senin (28/03/2022).

PT. PGE berkomitmen menjalin hubungan baik dengan seluruh stakeholde atau pemangku kepentingan.

"Rekan-rekan Jurnalis adalah salah satu pemangku kepentingan penting bagi kami dalam hal menyampaikan informasi positif terkait perusahaan kepada masyarakat agar masyarakat dapat mendukung kegiatan operasi perusahaan sehingga dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada Masyarakat Aceh khususnya Masyarakat di sekitar wilayah operasi di Aceh Utara," ungkap Teuku Fachrizal, Media Relation Officer PGE)

Sementara itu Sekretaris PWRI Aceh Utara - Lhokseumawe Muhammad Fadli mengatakan pertemuannya kali ini hanya berbincang mengenai kemajuan PGE.

"Hari in kami dari pengurus PWRI Aceh Utara-Lhokseumawe bersilaturrahmi dengan Pak Agus Salim dan juga Teuku Fachrizal selaku Humas dari PT PGE hanya berbincang- bincang ringan saja, membahas tentang kemajuan PGE.

Pada kesempatan yang sama ,Mahmudin atau yang biasa disapa Din Pang Teungoh selaku pembina PWRI Menuturkan "Kami berkomitmen dengan Humas PGE misalnya ada Aspirasi Masyarakat yang tak sampai kepada PGE maka akan kami sampaikan secara tertulis atau Silaturrahmi seperti ini," tutup Din Pang.(Fadly P.B)