19 September 2024
Daerah

Pengaduan Nasabah Gagal ATM BAS Terselesaikan, Pincab Sigli Kenalkan Action Mobile

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Bank Aceh Syariah (BAS) Kantor Cabang Sigli, merespon cepat terhadap laporan nasabah, terkait gagal penarikan uang pada ATM Bank tersebut.  

Kejadian yang dialami nasabah BAS atas nama Hasballah Basyah, setelah menerima pengaduan dari yang bersangkutan, sudah terselesaikan, ungkap Pimpinan Cabang (Pincab) Sigli BAS, Tarmizi, S.T., M.T., Jum'at (03/02/2023). 

"Terhadap gagal penarikan ATM nasabah atas nama Hasballah Basyah, setelah menerima pengaduan dari yang bersangkutan pada Kamis 02 Februari 2023, 
pada hari yang sama itu juga langsung dilakukan tindakan sesuai dengan ketentuan yang ada pada BAS, terhadap transaksi tersebut", jelas Pincab Sigli BAS.

Dan telah langsung dibukukan kembali ke rekening  yang bersangkutan pada Jum'at 03 Pebruari 2023, imbuhnya.

"Kami mengimbau kepada nasabah, apabila gagal dalam penarikan ATM segera lakukan Cek Saldo melalui ATM dan atau aplikasi Action mobile banking BAS, dan apabila terkendala segera laporkan kepada petugas kami atau call center BAS", pinta Tarmizi.

Dikesempatan ini, Pincab Sigli BAS juga mengajak masyarakat ataupun nasabah BAS untuk mengunakan Action Mobile Banking BAS,  yang dilengkapi dengan berbagai kemudahan transaksi, antaranya Transfer, baik antar BAS ataupun dengan Bank lain, Cek Saldo, Pembelian Pulsa, Pembayaran Tagihan PLN, PDAM dan berbagai transaksi lainnya.

"Jadi dengan Action Mobile BAS, tidak perlu lagi berlama-lama antri di ATM.
Semua transaksi perbankan ada dalam genggaman, hanya dengan satu jari semuanya jadi mudah", sebut Pincab Sigli BAS sembari mengajak masyarakat untuk memasang Action Mobile BAS di Android maupun IOS. (AS)