29 Maret 2024
Daerah

Akhir Masa Jabatan Bupati, Disdikbud Bireuen Gelar Malam Keakraban

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Keluarga besar Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan ( Disdikbud ) Bireuen gelar acara Malam Keakraban ke Bupati Bireuen di akhir masa jabatan nya di adakan di Hotel Fajar Bireuen , Selasa 9/7/2022. 

Sebentar lagi berakhir nya masa jabatan Bupati Bireuen DR.H.Muzakkar Agani SH MSi Keluarga Besar Dinas pendidikan dan Kebudayaan Bireuen mengadakan acara perpisahan dengan tema   " malam keakraban bersama Bupati Bireuen " 

DR.Muzakkar Agani SH Msi Bupati Bireuen " mengatakan sangat berterima kasih kepada bapak / ibu Dewan Guru atas acara yang di selenggarakan dengan tema " malam keakraban " 
Dan Bupati Bireuen juga menyampaikan selama covid banyak anggaran yang di sesuaikan, bahkan  untuk infrastruktur juga tertinggal , keadaan yang membuat kita seperti ini . 

Dan Bupati juga mengatakan " terima kasih atas dedikasi dan pengorbanan luar biasa nya bapak dan ibu Dewan Guru untuk Daerah,  tanpa pamrih ataupun mengeluh ditengah keadaan seperti ini , dan sistem  belajar secara during atau online .

Semoga di beri kekuatan dan kesehatan melaksanakan tanggung jawab untuk pendidikan Bireuen dan semoga berprestasi selalu untuk anak anak kita yang ada di Bireuen . 

Dan sebentar lagi masa jabatannya akan berakhir sebagai Bupati Bireuen, bisa di sempurnakan oleh Bupati selanjutnya . 

Sebelum mengakhiri  Bupati Bireuen berpantun 
" Bunga mawar harum wangi nya.
petik sekuntum bewarna jingga.
selama 5 tahun kita bersama.
Jika ada salah , maaf di pinta " .
Tutur Bupati Bireuen mengakhiri . 

Pewarta : Adi Saleum