17 September 2024
Daerah

Pemuda Aceh Bersatu Dukung Wahyudi Adisiswanto Sebagai Pj Bupati Pidie

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Bukan tanpa sebab, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Aceh Bersatu mengapresiasikan Ir. H. Wahyudi Adisiswanto, M.Si., yang hampir setahun menjabat Bupati Pidie.

Ketua DPP Pemuda Aceh Bersatu, melalui Bendara Ormas tersebut, Nurul Fadli menyampaikan, sangat mengapresiasikan H. Wahyudi Adisiswanto. Karena selama kepemimpinan beliau Pidie semakin baik dan religius.

"Beliau dekat dengan semua kalangan, terlebih para Ulama, dan peduli dengan semua persoalan, sehingga kami keluarga besar Pemuda Aceh Bersatu sangat menaruh harapan kepada bapak Mendagri untuk mempercayakan beliau melanjutkan tugasnya sebagai Pj Bupati Pidie", ungkap Nurul Fadli.

Ia juga menyampaikan penghargaan kepada Pimpinan dan Ketua-ketua Fraksi, serta Sekwan DPRK Pidie yang telah membawa usulan nama calon-calon Pj Bupati Pidie ke Kemendagri di Jakarta pada hari ini, Selasa 20 Juni 2023 dan telah diterima oleh pejabat terkait.

"Kami juga sangat menghargai upaya Pimpinan DPRK, para Ketua Fraksi dan Sekwan DPRK Pidie yang telah membawa usulan calon-calon Pj Bupati Pidie, pada hari ini ke Kemendagri, dimana Wahyudi Adisiswanto termasuk dalam daftar usulan, dan mudah-mudahan bapak Wahyudi Adisiswanto mendapat restu Mendagri", harap Nurul Fadli. (Asnawi)