19 September 2024
Daerah

Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Universitas Almuslim

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Acara pelantikan pengurus ikatan alumni universitas Almuslim periode 2022-2026 yang di selenggarakan  di Aula Ma Jangka Kampus Almuslim Peusangan Kabupaten Bireuen , Kamis 29/9/2022. 

Acara pelantikan tersebut bertema " Merajut silaturrahmi dalam bingkai kebersamaan " 

Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,  M.Pd dalam kata sambutan nya mengatakan " organisasi merupakan berkumpul , untuk bersinergi , kompak , komunikasi. 

Dan yang penting untuk kolaborasi kerjasama yang efektif melakukan kreatifitas, inovasi, dan memberikan kritikan yang positif untuk membangun organisasi agar lebih maju ,pungkas nya .

Sedangkan Ilham Akbar,ST. Ketua baru pengurus ikatan Alumni universitas Almuslem periode 2022-2026 dalam kata sambutan nya mengatakan " semoga kedepannya lebih bermartabat , apalagi situasi kampus semakin banyak dan saingan banyak, maka harus extra mencari semua sumber yang ada . 

Kata Ilham Akbar , dan Alhamdulillah untuk kali pertama sebelum diri nya dan rekan rekan nya di Lantik , telah  mengusulkan 50 beasiswa  dari pusat untuk 50 mahasiswa  sekitar Rp. 60 juta  lebih per orang  dan insya Allah  kedepannya akan di upayakan 200 beasiswa untuk Universitas Almuslim.
Semua ini tidak lepas dari kinerja rekan rekan pengurus yang sekarang dan Pusat . 

Dan harapan nya semoga pihak eksekutif legislatif dan yudikatif untuk bekerja sama dengan kami dalam memperjuangkan semua hal yang ada di Kampus Almuslim 

Dan akan berdiskusi dengan Ketua DPRK dan anggota DPRA , Insya Allah semoga saja program yang ada di Provinsi akan diupayakan untuk Kampus Almuslim . 

Dan selaku pengurus dan ketua baru dengan harapan kepada semua pihak untuk membantu dan membimbing untuk kemajuan bersama, pungkas nya . 

Sementara Pembina yayasan Al Muslim sekaligus Ketua DPRK Bireuen  Rusyidi Muktar S. Sos kepada media ini mengatakan " Selamat atas di Lantik nya ketua baru dan pengurus  Ikatan Alumni  Universitas Al Muslim , dan semoga kedepan makin lebih solid dan maju,tutur nya 

Acara di hadiri Ketua DPRK Bireuen ,Polres Bireuen, Dandim Bireuen , Para Undangan , dan Insan Pers. 

Pewarta : Adi Saleum