19 September 2024
Politik

Nurmi Alamsyah Srikandi Baru Fraksi Partai Golkar DPRK Bireuen

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Fraksi Golkar di DPRK sekian bulan menunggu ,akhirnya Anggota DPRK Fraksi Golkar  Tambah"srikandi " untuk melanjut kan  kekosongan kursi  partai golkar di DPRK Bireuen  di sebab kan Iskandar 62 tahun ) meninggal dunia, Minggu (31/10/2021) sekitar pukul 23.00 Wib, Senin  21/03/2022.

Nurmi  Alamsyah yang meneruskan pergantian antar waktu yang di lantik dan sekaligus pengambilan sumpah/janji oleh Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar S.Sos ,di gedung  Ruang sidang DPRK Bireuen.

Ketua DPRK Rusyidi Muktar S sos menjelas kan Pengambilan sumpah/janji Nurmi Alamsyah
sesuai Surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor 171.2/384/2022 tanggal 24 Februari 2022 tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen. 

Bupati Bireuen Dr.H.Muzakkar A.Gani SH,Msi dalam kata sambutan nya " selamat atas pengambilan sumpah anggota DPRK Bireuen  Sdr Nurmi Alamsyah Pengganti Antar Waktu dari Partai Golongan Karya ( Golkar ). Menggantikan Anggota DPRK Bireuen Sdr.Iskandar IS.SPd .MH yang telah almarhum, dan Bupati Bireuen mengucapkan terima kasih atas jasa jasa nya selama ini yang telah mendarmabaktikan tenaga dan pikiran selama bertugas sebagai anggota DPRK Bireuen.
Bupati Bireuen juga mengatakan ini awal melaksakan tugas sebagai wakil rakyat untuk terus membangun sinergitas dan kerja sama dengan semua pihak , sehingga dapat melahirkan spirit baru dalam rangka membangun Kabupaten Bireuen Ke arah yang lebih baik , pungkas bupati Bireuen .

Nurmi Alamsyah dalam acara kegiatan pelantikan tersebut  langsung di dampingi oleh ketua DPD II Golkar Bireuen H.Mukhlis Amd.SH .

Acara berjalan dengan lancar dan sesuai Prokes covid 19. (ADI SALEUM)