28 November 2021
logo
Ekbis

MV. Putri Anggreni 01 Pikat Hati Penumpang dengan Pelayanan Terbaik

Liputangampongnews.id - Ternyata sejak Pelayaran Perdana Kapal Cepat MV.Putri Anggreni 01 pada lintasan Trayek Banda Aceh - Sabang yang melayani Masyarakat yang akan bepergian ke Sabang maupun yang akan menyeberang ke Banda Aceh di nilai telah memberikan pelayanan terbaik sehingga mampu memikat hati Masyarakat, baik itu Masyarakat Aceh bahkan Masyarakat atau Calon Penumpang dari luar Provinsi Aceh.

Salah satu Penumpang asal Kota atas Sabang yang tidak mau di sebutkan namanya, Rabu sore 20/10/2021 di Pelabuhan Ulee Lheue mengatakan bahwa kebanyakan Penumpang merasa puas atas pelayanan kapal MV.Putri Anggreni ini, baik itu pelayanan di loket penjualan tiket, ketika membeli kita di layani dengan bahasa yg santun dan begitu juga ketika kita akan masuk ke Kapal kita di sambut dengan ramah tamah oleh para ABK yang memeriksa tiket.

Lain lagi menurut Buk Desi Agustina penumpang asal Jakarta yang berangkat bersama rombongan yang berhasil diwawancarai di saat kapal baru sandar di pelabuhan Ulee lheue Kamis pagi 21/10/21 juga berkomentar puas dan nyaman berlayar menggunakan kapal Anggreni karena kapal bersih dan harum serta kental dengan nuansa islami, dimana kami sempat melihat banyaknya sajadah yang biasa digunakan untuk alas Sholat tertata rapi dan ini menandakan bahwa Crew kapalnya Sholat semua tentu ini menambah ketenangan bagi penumpang di saat berlayar terang Buk Desi,.

H.Musyaffak Asikin Pimpinan PT.Putramaju Global Indonesia sebagai Operator Kapal MV. Putri Anggreni ketika di temui mengucapkan terima kasih atas Apresiasi dan Dukungan Masyarakat Sabang dan Banda Aceh serta Penumpang yang berasal dari luar Aceh dan tak lupa terima kasih juga kepada semua Pihak terutama Pemerintah Kota Sabang dan Kota Banda, Dishub Aceh, KSOP MALAHAYATI dan KSOP Sabang

Teman-teman Jasa Travel di sabang Seperti Acehlovetour.Id, One Zero one, Gading Travel dan lain-lainnya. Mereka semua banyak memberikan masukan kepada kami dalam rangka meningkatkan pelayanan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan dalam berlayar, Kami akan selalu memprioritaskan Kepuasan bagi siapa saja yang menggunakam jasa angkutan kapal Kami, tutup H. Musyaffak Asikin yang kerab di panggil Pak Mus. (Mi)

logologo
logologo