19 Mei 2024
Daerah

Muammal Qadri di percayakan Menjadi Ketua IPMK XVI Banda Aceh

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Muammal qadri terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Kaway XVI (IPMK XVI)  Banda Aceh periode 2022-2024 dalam Musyawarah Besar (Mubes) IPMK Banda Aceh ke-7 di Coffe New Normal Banda Aceh, Senin,18 April 2022.

MUBES yang dihadiri oleh puluhan Mahasiswa Kaway XVI Kabupaten Aceh Barat yang melanjutkan pendidikannya di Banda Aceh Berjalan sangat harmonis. 

Ketua Umum IPMK XVI Banda Aceh terpilih Muammal Qadri mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mempercayakan amanah kepadanya dan juga berharap dengan adanya Mubes IPMK ke-7 ini, bisa semakin menyatukan dan meningkatkan semangat Pelajar dan Mahasiswa Kaway XVI  untuk terus berinovasi dan berkontribusi penuh bagi masa depan Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh, pungkasnya di Media (19/4/22)

"Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mempercayai saya untuk memegang amanah ini, marilah kita bergerak ke depannya dengan semakin harmonis. Kemudian, dengan adanya Mubes IPMK ke-7 ini, bisa semakin menyatukan kita dan meningkatkan semangat Pelajar dan Mahasiswa Kaway XVI untuk terus berkontribusi penuh bagi masa depan," Ujar Muamal

Sementara itu, PLT IPMK XVI Banda Aceh Demisioner (Periode 2020-2022) Imam fadhil, berharap dengan terpilihnya Muamal Qadri sebagai Ketua Umum IPMK Banda Aceh periode 2022-2024, bisa semakin membawa kesuksesan dan kekeluargaan yang semakin erat bagi seluruh pengurus maupun seluruh Mahasiswa Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat.

"Saya selaku Demisioner, berharap dengan terpilihnya Ketua Umum IPMK XVI Banda Aceh yang baru, bisa semakin membawa kesuksesan dan kekeluargaan yang semakin erat bagi seluruh pengurus maupun seluruh Mahasiswa Kaway XVI, ujar Imam.

Dinamika dalam organisasi itu biasa, namun yang terpenting adalah kita sekarang bisa saling mengisi, menjaga dan bersatu demi masa depan Kaway XVI, Aceh Barat yang lebih hebat ke depannya,” tutup Imam Fadhil. (**)