25 April 2024
Daerah

Ketum Perindo Agara Resmi Lepas Masa Lajangnya

Liputangampongnews - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Ketua Umum DPD Partai Perindo  Aceh Tenggara, Muhammad Ega Saluja Arobby resmi melepaskan masa lajangnya.

Pada hari Jum'at (28/5/2021) pagi Pukul 09.45 Wib di Masjid Agung At-Taqwa, Kutacane, Ketua Partai termuda ini melepas masa lajangnya.

Politisi Muda Partai Perindo yang lahir 27 tahun lalu ini mempersuntingkan wanita pujaan hatinya bernama Isna Maulidya (24) yang merupakan hafidzah mutqin.

Prosesi pernikahan berlangsung meriah dan berjalan secara protokoler kesehatan yang berlaku.

Yang sangat membahagiakan Ega, saat pernikahannya, di tengah kondisi dunia masih dilanda Covid-19, Alhamdulillah bisa dihadiri oleh kedua orang tuanya dan sanak saudaranya." akui Ega.

“Alhamdulillah saya sangat bahagia bisa didampingi ayah dan ibu serta keluarga semuanya dari Aceh pesisir,” kata Ega terharu.

Di hari bahagianya terlihat sejumlah rekan saprofesi dengannya ikut mennghadiri serta memberikan do’a kepada pasangan hafidz dan hafidzah itu.

Andesta Sekedang selaku Sekjend DPD Aceh Partai Perindo Agara mengaku bangga terhadap pimpinannya yang juga rekan se profesinya bisa melepaskan masa lajangnya dan membangun keluarga yang baru.

“Kami dari keluarga besar Partai Perindo Aceh Tenggara mengucapkan selamat kepada Muhammad Ega dan Isna, semoga sahabat kami dapat membangun rumah tangga yang Sakinah Mawaddah dan Warahmah,” ujar Andesta.

Ketua Umum Sapma Pemuda Pancasila Pusat, T Aulia Arief melalui Sosial Media juga mengucapakan hal yang sama, ia menyebutkan bahwa kebahagiaan rekan satu organisasinya itu merupakan kebahagiaan keluarga besar Sapma Pemuda Pancasila.

“Semoga saudara kita Ega dan Isna bahagia di dunia dan akhirat,” pungkasnya sembari berkata Ega merupakan Ketua bidang kederisasi Sapma PP Pengurus Wilayah DKI Jakarta. (Irfan)