26 April 2024
Daerah

Ketua KONI Pidie Terima Kunjungan Ketua Umum AFK Pidie Hasil Kongres I

Liputangampongnews.id -  Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pidie, Samsul Bahri, menerima kunjungan Ketua Umum Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Pidie hasil Kongres I AFK Pidie pada 19 Juni 2021 lalu, Arsyad Raja, Sabtu (26/06/2021).

Kunjungan Ketua Umum AFK Pidie yang didampingi oleh Ketua Komite Pemilihan (KP) Kongres I, Rizwan Abbas dan Sekretaris Panitia Pelaksana Kongres I, Ichsan Efendi, ke Sekretariat KONI Pidie, dalam rangka menyerahkan rangkuman keputusan Kongres I.

Sedangkan Ketua KONI Pidie, Samsul Bahri pada kesempatan tersbut didampingi oleh Staff Sekretariat KONI, Ramaluddin.

Ketua KONI Pidie Samsul Bahri, kepada media ini mengatakan, kunjungan Ketua AFK Pidie tersebut untuk menyerahkan rangkuman keputusan Kongres I, yang terselenggara pada 19 Juni 2021 lalu.

"KONI Pidie sudah menerima rangkuman keputusan Kongres I AFK Pidie. Mereka juga menyampaikan permohonan rekomendasi KONI Pidie", terang Samsul Bahri.

"Setelah dokumen dinyatakan lengkap, selanjutnya kita akan keluarkan rekomendasi untuk mereka sampaikan ke Asosiasi Futsal Aceh (AFA) di Banda Aceh," ungkapnya.

Sementara, Ketua Umum AFK Pidie, Arsyad Raja menyampaikan, bahwa ia bersama Ketua KP dan Sekretaris Panitia Kongres I sudah bertemu dengan Ketua KONI, selain menyerahkan rangkuman keputusan Kongres I dan permohonan rekomendasi KONI, juga membicarakan tentang persiapan Cabor Futsal dalam PORA 2022.

"Ketua KONI Pidie pak Samsul, dalam pertemuan tadi menyampaikan ucapan selamat kepada kami, seterusnya beliau berharap Cabor Futsal dapat menunjukkan prestasinya di ajang PORA 2022 nanti,"ucap Arsyad.

"Pak Samsul memberi Apresiasi terhadap suksesnya Kongtes I AFK Pidie. Beliau juga mengatakan, atlit Futsal Pidie sangat potensial, namun  apabila mereka (atlit) mendapat pembinaan dengan baik oleh AFK," imbuhnya. (**)