19 Mei 2024
Daerah

Ketua JASA Daerah Tiga Jenguk Ibunda Alm. Ishak Daud Di RSUD Zubir Mahmud

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Ketua (JASA) Jaringan Aneuk Syuhada Aceh Daerah tiga IDI Rayeuk Aceh Timur,di hubungi  oleh Tgk M.yunus melalui WA untuk mewakili beliau untuk mengunjungi ibunda dari Alm. Ishak Daud di RSUD Zubir Mahmud, beliau harus dilarikan kerumah sakit dikarenakan menderita penyakit stroke, Minggu malam(10/4/2022). 

Almunazir bersama pengurus JASA daerah tiga langsung bergegas RSUD Zubir Mahmud untuk menyalurkan titipan bantuan dari Ketua komisi 1 DPRA Tgk Muhammad Yunus kepada ummi almarhum Abusyik yang sering disapa Tgk Ishak Daud,untuk melihat bagaimana sudah kondisi Ibunda.setelah 
di amanahkan oleh tgk yunus tadi sore ujar almunazir.

Almunazir mengatakan Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan kemuliaan, oleh sebab itu Allah menyuruh kita untuk melakukan hal-hal yang baik dan bernilai ibadah. 

Salah satunya yaitu dengan cara menjenguk orang disaat kesusahan maupun kesakitan. Banyak cara yang bisa dilakukan di bulan suci ini. Yang bisa dipraktekkan oleh kita semua. 

Begitu halnya yang dilakukan oleh Almunazir yang mewakili tgk yunus salahsatu anggota DPRA Aceh ini, momen baik itu diambil olehnya untuk membesuk salah satu orang yang sudah melahirkan sosok pejuang berdarah Aceh bernama Alm. Ishak Daud. 

"Alhamdulillah saya hari ini berkesempatan membesuk Ummi,kita berharap semoga Ummi selalu diberikan kesehatan oleh Allah Swt,dan tgk muhammad yunus juga berpesan untuk menyampaikan salam dan meminta maaf disebabkan tidak sempat berkunjung langsung namun beliau berdo'a untuk dapat segera diberikan kesembuhan oleh yang mahakuasa" kata Almunazir usai menjenguk ibunda Alm. Ishak Daud. 

Lanjutnya,berharap kepada seluruh aneuk syuhada korban konflik dan KPA untuk solid peduli terhadap keluh kesah Ummi almarhum Abusyik Tgk Ishak Daud,beliau ibunda kita dan kesayangan almarhum kita semua harushadir disaat saat beliau membutuhkan semangat do'a dari kita semua ujarnya.

"Insya Allah kami dari aliansi JASA selalu peduli, tidak terkecuali, kita tetap membantu karena kita pun bagian dari masyarakat." Tutupnya. (M)