19 September 2024
Sumut

Keluarga Besar DPD Macan Asia Indonesia Sumut Khatam Alquran dan Kirim Do'a Sekaligus Sambut Bulan Suci Ramadhan

Foto : Dedi Wahyudi S,E. Ketua DPD Macan Asia Indonesia Sumatera Utara baju kuning | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPUNGNEWS.ID  Deliserdang - Keluarga besar DPD Macan Asia Indonesia Sumatera Utara. Memberikan hadiah khatam Al'quran dan menyambut bulan suci Ramadhan, Senin,(21/03/2022).

Selain khataman Al'quran, dari tanggal 14 - 19 April 2022 juga do'a  khusus almarhum Wakil ketua DPD Macan Asia Indonesia. Dedi Wahyudi selaku ketua DPD MAI Sumut, juga bersilaturahmi bersama keluarga besar DPD Macan Asia Indonesia (MAI). Sambil menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Dedi Wahyudi, juga tidak lupa mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Allah SWT, yang dimana masih  memberikan kesehatan dan juga umur panjang masih dapat berkumpul bersama rekan ,kerabat ,saudara, maupun sahabat yang hadir untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Hal ini diterangkan Dedi Wahyudi Dikantornya, DPD Macan Asia Indonesia. Pasar VII, jalan Istirahat, Desa, Bandar Khalipah, Kec, Percut Sei Tuan, Deliserdang Sumut. Sabtu 19 April 2022. Sekira pukul 22.00 Wib. 

 "Silaturahmi bertujuan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan juga  sekaligus khataman Al'quran bertujuan memberikan fidyah fahala bacaan Al'quran untuk keluarga dan sanak saudara yang telah mendahului menghadap sang khalik. Terkhusus do'a untuk  pejuang yang telah mendirikan dan membesarkan Organisasi Macan Asia Indonesia. Almarhum Rudi Rahmadsyah Lubis selaku wakil ketua DPD MAI telah menghadap sang khalik semoga amal ibadahnya di terima, diampuni dosanya  dan segala amal perbuatannya di terima Allah SWT aamiin."

"Terimakasih telah memberikan kepercayaan dan semangat kepada saya, seluruh pengurus DPD Macan Asia Indonesia  Sumatera Utara. Dedi Wahyudi juga berpesan kepada 
anak-anak almarhum Rudi Rahmadsyah Lubis, untuk mendo'akan orangtuanya, agar dilapangkan kuburnya, ditempatkan di sisinya, karena do'a anak  sholeh, dan shalehah cepat di ijabah Allah SWT.

Dedi Wahyudi menmbahkan , bahwa almarhum adalah sosok yang baik, tegas dan disiplin dalam segala hal,baik menjalankan tugas nya. "Kami lanjutkan perjuanganmu wakil ketua, dan akan kami tanamkan semangatmu didalam jiwa kami " untuk seluruh pengurus maupun Anggota terus berkerja dan terus berjuang membela kaum yang lemah, berbuat kebaikan bagi seluruh masyarakat dimanapun berada, terlihat menahan tangis dan haru".

 Di akhir acara khatam Al'quran, Dedi Wahyudi juga menjamu dengan makan malam bersama dan bemberi sedikit rezeki, tali asih kepada anak dan keluarga almarhum Rudi Rahmadsyah Lubis. Ditutup saling bermaafan. (AD)