21 Mei 2024
Pemilu 2024

Kapolres Pidie Jaya Pantau Lansung Pelaksanaan Tes CAT Calon PPK

Foto : Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo SH SIK MSi, bersama Ketua KIP, Iskandar Komisioner KIP di ruang pelaksanaan seleksi tes tertulis calon anggota PPK | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo SH SIK MSi, melakukan pengecekan dan pantauan langsung ke lokasi pelaksanaan seleksi tes tertulis calon anggota PPK di SMA Negeri 1 Bandar Baru, Selasa (06/12/2022).

Kapolres mengatakan kegiatan ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan seleksi tes tertulis 'CAT' calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pemilu serentak 2024 di Kabupaten Pidie Jaya.

Dengan memasuki satu persatu ruangan ujian, Kapolres melihat langsung peserta yang sedang mengikuti tes dan beliau mengakui, secara umum pelaksanaan tes CAT dalam seleksi Calon PPK di Kabupaten Pidie Jaya berjalan sukses dan lancar.

"Giat ini salah satu bentuk Partisipasi Polri dalam mengawal tahapan Pemilu serentak tahun 2024. Hasil pantauan kami, proses sudah berjalan sesuai SOP dan perundang-undangan yang berlaku.

Pengamanan dan Pemantauan yang dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Personil akan mengkawal dari awal sampai berakhirnya Tes CAT." tegaskan Kapolres.Diterima langsung oleh Ketua KIP Pidie Jaya, Iskandar, para Komisioner, Sekretaris dan staf, Kapolres saat pengecekan didampingi sejumlah PJU Polres Pidie Jaya seperti Kasat Intel Iptu Budiono dan Kabag Ops AKP. Mukhtar S.H., M.H serta Kapolsek Bandar Baru IPDA Muhammad Reza bersama sejumlah personil Polres Pidie Jaya. (*)