15 Juni 2024
UMKM & Kuliner

Kabar Gembira, Indomie Bangladesh Varian Baru di Baba Dawi Kopi Pijay

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Kabar gembira bagi pecinta mie instan dan kuliner eksperimental, Baba Dawi Kopi Pidie Jaya, warung kopi yang dikenal dengan kreasi Indomie yang unik, telah memperkenalkan varian baru, "Indomie Bangladesh," yang telah menjadi sensasi di kalangan penggemar kuliner lokal.

Indomie Bangladesh merupakan kombinasi yang menggoda antara cita rasa Indonesia dan sentuhan kuliner Bangladesh. Mie instan khas Indonesia ini disajikan dengan bumbu pedas khas Bangladesh yang kaya rempah, yang memberikan rasa yang menggetarkan lidah anda.

Selain itu, Indomie Bangladesh dihidangkan dengan telur setengah matang yang mengalirkan kelezatan. Cita rasa kopi khas Baba Dawi juga merupakan pasangan sempurna untuk menyempurnakan pengalaman makan Anda.

Warkop ini telah menciptakan sensasi baru dalam dunia kuliner dengan kombinasi yang tak terduga ini, dan para pengunjung mencoba varian baru ini. 

Indomie Bangladesh khas Baba Dawi Kopi Pijay memang sangat nikmat dilidah, kreativitas kuliner yang luar biasa dengan hidangan yang sempurna, sebut Jamal Pangwa saat menikmati Indomie Banglades di Baba Dawi Kopi, Rabu (12/9).