17 September 2024
Nasional

Indonesia Moeda Gelorakan Erick Thohir For President RI 2024 dari KM 0 sabang

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Puluhan Pemuda Aceh yang tergabung dalam Relawan "Indonesia Moeda" menyuarakan Erick Thohir for Presiden RI 2024 di KM 0 Sabang. (27/3).

Fauzan Febriansyah selaku Ketua Penggalangan Wilayah Sumatera mengatakan, Indonesia Moeda hadir sebagai wadah kumpulan anak muda dari berbagai latar belakang, profesional, pengusaha, aktivis, dan tokoh-tokoh muda potensial lainnya demi menjaga dan membangun Indonesia Maju. 

Fauzan menyatakan bahwa hari ini Indonesia Muda  mendeklarasikan Erick Thohir for President RI 2024 yang bertempat di KM 0 Sabang sebagai wujud dukungan untuk sebuah transformasi.

Sementara itu CEO Indonesia Moeda Bambang Pria Kusuma menyebut  Erick Thohir telah memberi warna tersendiri bagi Millenial serta menjadi sosok yang sangat menginspirasi bagi para generasi muda indonesia saat ini.

Untuk itu Indonesia Moeda sengaja mengobarkan semangat transformasi Indonesia dari titik KM 0 ujung barat Indonesia hingga di ujung timur Indonesia. sebut Bambang

Bambang menilai Sejak masuknya Erick Thohir menjadi Menteri BUMN, banyak sekali perubahan yang dilakukannya dalam upaya mentransfromasi BUMN kearah lebih baik.

" Erick Thohir sosok pekerja keras, cerdas dan mempunyai jiwa leadership yg kuat dan beliau diterima oleh semua kalangan, maka harapan Transformasi Indonesia kami titipkan, sebut Bambang

Bambang juga Mengatakan bahwa Indonesia saat ini sedang masuk fase bonus demografi dengan tingkat usia produktif yang tinggi,mayoritas diantaranya adalah usia-usia yang masih muda, potensi itulah yang akan kami garap. 

pengurus pusat Indonesia Moeda akan terus melakukan konsolidasi dari Sabang sampai Merauke dalam upaya penggalangan dukungan khususnya dari kalangan milenial kepada Pak Erick Thohir untuk menjadi Presiden RI. tutup Bambang

Sebagai catatan, Indonesia Moeda merupakan Relawan yang pertama kali mendeklarasikan Erick Thohir untuk maju menjadi Presiden sejak 2021 lalu. (**)