15 Juni 2024
Sumut

Waduh...Kades Patumbak II Diduga Kamuflase Laporan Seakan Jadi Korban Aniaya

LIPUTANGAMPONGNEWS. ID - Pihak Kepolisian Polrestabes Kota Medan diminta untuk berhati - hati. Aksi saling lapor seakan menjadi korban pada dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Kepala Desa Patumbak II, Edi Sucipto terhadap korban Edi Syahputra kini masih bergulir di Polrestabes.

Namun ada yang aneh, Kades Patumbak II, Edi Sucipto seperti di ajari untuk membuat laporan balik seakan menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Edi Syahputra.Tak tanggung-tanggung untuk membuat laporan balik dengan istilah split, Edi Sucipto diduga telah memboking oknum pengacara agar kasusnya dapat terlindungi.

Hal ini terbukti dari beredarnya vidio YouTube Kepala Desa Patumbak II, Edi Syahputra didampingi oknum Pengecara, Edi Sucipto seakan menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh mantan kepala Dusun di desanya.

Kepada wartawan Edi Sucipto membuat berita bantahan dan melalui vidio bahwa dirinya adalah yang menjadi korban atas Penganiayaan yang dilakukan oleh Edi Syahputra yang diketahui telah melaporkan pertama ke Polrestabes Kota Medan.

"Konfirmasi pengamat hukum"

Dalam rekaman Vidio YouTube itu, Edi Sucipto diduga membuat berita bohong seakan menjadi korban penganiayaan oleh mantan Kadusnya Edi Syahputra. Padahal, diketahui dari sumber bahwa Edi Sucipto sebagai Kepala Desa berlagak preman melakukan penganiayaan hanya gegara bersenggolan.

"Lanjutkan dengan kronologis kejadian" (DE)