21 Mei 2024
Internasional

Imbas Perang Palestina Vs Israel, Semakin Banyak Warga USA Menjadi Muslim

Foto : Dua Wanita non Muslim di wilayah Washington DC mendeklarasikan alias mengucapkan dua kalimah Syahadat dan resmi masuk Islam.  Jum'at (27/01/2024). | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID | Washington State - Inilah sebuah femomena efek dari perang Gaza di Negara Paman Syam United State of America (USA).  Syahid-nya orang-orang di Gaza, Allah jadikan sebab untuk orang-orang non Muslim jadi Muslim.

Hal terbaru terjadi pada Jumat (27/01/2024) di Islamic Center Kota Olympia (ibukota Washington State). Setelah pelaksanaan Sholat Jum'at, ada dua orang wanita non Muslim di wilayah tersebut mendeklarasikan alias mengucapkan dua kalimah Syahadat dan resmi masuk Islam.  

Menurut imam Islamic Center of Olympia, biasanya setiap bulannya hanya ada satu dua orang yang masuk Islam. Namun, sejak pecahnya perang antara kelompok perlawanan Palestina (Hamas) dengan Israel di Gaza, tiap bulan ada sekitar tujuh orang yang masuk Islam.  

Kebrutalan Israel yang terjadi di Gaza serta kesabaran masyarakat Muslim Gaza serta para pejuang yang tetap tangguh dengan keimanan dan ketabahan mereka adalah satu sebab yg memicu banyak non Muslim ingin tau tentang Islam.

Umumnya ketika mereka baca Kitab Suci Al-Quran, Allah buka hati mereka sehingga bisa melihat indahnya Islam dan mau jadi Muslim.  Apa yg terjadi di Islamic Center of Olympia jumat yg lalu juga terjadi di berbagai Masjid di America. (AH)

Allah works in mysterious way…