18 Oktober 2024
Daerah

HRD Jamu Insan Pers di Kediamannya

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Untuk memper erat silaturrahmi sesama Insan Pers Bireuen, Komisi V Anggota DPR RI Fraksi PKB Dapil II Aceh, H. Ruslan M Daud  mengadakan Coffee Morning  di kediamannya Desa Cot Gapu Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen , Jumat 29/07/2022. 

H.Ruslan M.Daud yang disapa HRD , selama ini sangat perduli kepada Insan Pers yang ada di kabupaten Bireuen, salah satu nya mengundang untuk hadir di kediamannya " Coffee Morning " . 

Para awak media ( Insan Pers ) yang ada di kabupaten Bireuen menyambut baik atas undangan dari HRD tersebut.

H.Ruslan M.Daud ( HRD ) selaku Komisi V DPR RI dari Fraksi PKB Dapil II Aceh sekaligus mantan Bupati Bireuen periode 2012-2017 mengatakan " sangat senang  dan berterima kasih atas kehadiran rekan rekan Insan Pers ke kediaman nya , tujuan dari undangan ini semata mata untuk menjalin silaturrahmi dan bisa tatap muka secara langsung , serta sesi tanya jawab mengenai masukan dan keluhan masyarakat Bireuen khusus nya yang di pedalaman 

Dengan adanya pertanyaan dari Rekan- rekan Insan Pers tersebut terutama mengenai bantuan rumah rehab   HRD memberi tanggapan " terkadang " Mis Komunikasi"  , padahal sebelum menerima rumah rehab setiap petugas di lapangan sudah menjelaskan mana rumah layak di rehab dan tidak layak. 

Lalu bila ada rumah yang  layak di rehab , Kata HRD Insya Allah , dia selaku anggota DPR RI akan berusaha memperjuangkan nya di Senayan, agar masyarakat Aceh khususnya Kabupaten Bireuen yang ada di pedalaman bisa  mendapatkan rumah bantuan untuk layak huni.

Sejak HRD menjadi anggota DPR RI, lebih kurang 1 Triliun anggaran dari Pusat masuk untuk Kabupaten Bireuen , baik untuk Infrastruktur mau pun mengurangi kemiskinan yang ada di kabupaten Bireuen . 

Dan HRD mengatakan didepan Rekan- rekan Insan Pers , bila ada keluhan dari masyarakat mengenai bantuan rumah rehab , HRD mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan langsung kepada nya , dan dia akan berusaha untuk kelapangan untuk mengecek langsung dan bertatap muka langsung dengan masyarakat . 

Harapan HRD agar bantuan  tersebut terealisasi tepat sasaran kepada masyarakat yang benar membutuh kan , terhadap rumah nya yang di rehab untuk layak di huni, tutur nya mengakhiri . 

Pewarta : Adi Saleum

-->