30 April 2024
Kampus

HMI Komisariat Adab dan Humaniora Sukses Selenggarakan RAK, Dimas Al-Aziz Lanjutkan Estafet Kepemimpinan Selanjutnya

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID Banda Aceh - |Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh selenggarakan Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke XIX yang dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2023, di Aula Insan Cita, Banda Aceh dengan tema "Optimalisasi dan Re-generasi kepemimpinan di era digital". Dalam acara RAK tersebut terpilih Muhammad Dimas Al-Aziz sebagai formatur/ketua umum serta disusul dengan mide formatur 1, Ahmad Fauzan dan mide formatur 2, Yahya. (Minggu, 13/08/23).

T.M Haikal Maulana selaku ketua umum HMI komisariat Adab dan Humaniora periode 2022-2023 berharap Kepengurusan ke depannya dapat melanjutkan estafet dan semangat kepemudaan yang telah dibangun bersama-sama.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. Terimakasih saya ucapkan kepada semua teman-teman panitia dan pengurus yang telah berusaha menyukseskan kegiatan ini. Kita juga berharap agar semua kader-kader HMI dapat berproses penuh di dalam organisasi hijau hitam ini, karena HMI adalah organisasi yang dapat membentuk jati diri insan dan jiwa sosial yang tinggi", ujarnya.

Haikal juga mengatakan selamat atas terpilihnya ketua umum yang baru, semoga bisa menjaga amanah dan melanjutkan estafet kepemimpinan dengan baik sesuai aturan yang tertera.

"Selamat terpilihnya ketua umum yang baru, selamat menjaga komisiariat dengan semangat dan ide-ide yang baru. Semoga tetap menjadikan komisariat sebagai rumah tempat berpulang ternyaman bagi seluruh kadernya,". Tutup Haikal.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus HMI komisariat Adab dan Humaniora dan beberapa para undangan lainnya. Kegiatan ini juga dibuka langsung oleh pengurus cabang HMI Banda Aceh. (M)