29 Maret 2024
Kesehatan

Gampong Alue Tampak Laksanakan Vaksinasi Covid 19 di PPKM

Liputangampongnews.id - Sedikitnya 49 lebih orang warga Gampong Alue Tampak Kecamatan Kaway XVI berhasil divaksin Covid-19. Kegiatan massal itu dilakasankan mulai tanggal 26 s/d 30 juni 2021 di Posko Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) setempat.

Jalaluddin, Keuchik Gampong Alue Tampak, kepada awak media mengatakan, kegiatan ini sudah berjalan selama sejak Sabtu (26/6) dan Alhamdulilah berjalan dengan lancar.

Dalam kegiatan ini, anggota Koramil Kaway XVI dan anggota Khantibmas gampong setempat ikut hadir. Warga diminta untuk menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan sesuai program 5M

Atas nama Danramil, Serka Zulfikar mengatakan masyarakat agar dapat berkumpul ke posko PPKM di Alue Tampak untuk vaksinasi guna mencegah tertularnya virus Corona demi mengakhiri bencana covid 19," sebutnya berharap

"Ini adalah salah satu inisiatif paling bagus masyarakat tidak perlu lagi pergi ke RSUD CND. Tapi juga bisa di vaksinasi di posko PPKM Alue Tampak," imbuhnya.

Cut Misran, Kepala Puskesmas Kaway XVI juga menghimbau masyarakat agar dapat berkumpul di lokasi vaksinasi agar vaksinasi massal ini cepat terealisasi.

"Kami berharap masyarakat dapat  berkumpul untuk melakukan vaksinasi sampai hari Rabu (30 Juni 2021)," sebutnya mengajak

Vaksin sinovac Insyaallah aman dan halal jadi masyarakat jangan takut untuk vaksin", terang Ipda Suriyatno S. SH Kapolsek Kaway XVI mengakhiri. (***)