28 Maret 2024
Daerah

Elmansyur Peduli Serahkan Bantuan Pemberdayaan Ekonomi dan Program Kesehatan

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Lembaga Elmansyur Peduli kembali menyerahkan bantuan program pemberdayaan ekonomi dan juga penyerahan biaya pendampingan pasien untuk program kesehatan yang berlangsung di sekretariat Elmansyur Peduli SP KKA Paloh Lada Kecamatan Dewantara Kamis 07/07/2022.

Adapun yang menerima bantuan pada hari ini berjumlah 5 penerima 2 untuk penerima bantuan pemberdayaan ekonomi,bantuan berupa kios, 
1.Atta dari muara batu 
2.Hidayatullah dari Tanah Jambo Aye
Dan 3 penerima bantuan untuk biaya pendampingan pasien program kesehatan
1.Muhammad Agus Hafidz, terlahir tanpa lobang anus
2.Teuku Ahmad Raiyan menderita penyakit Hidrosefalus mulai dari lahir
3.Muhammad Roni lansia penderita stroke kaki bagian bawah.

Dalam sambutannya ketua Elmansyur Peduli, Mansuri ST mengatakan "terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam setiap kegiatan,kepada manajemen PT PIM yang selama ini telah menjadi donatur tetap pada kegiatan infaq beras dan juga KITA BISA.COM yang selama ini bekerjasama dalam membantu program kerja Elmansyur Peduli juga semua para donatur yang berada di seluruh Indonesia.

Elmansyur juga mengajak masyarakat yang ingin ikut serta dalam program infaq beras dapat menyalurkan  ke sekretariat di Sp KKA desa Paloh lada.

Koordinator KITA BISA wilayah Aceh mengatakan dalam sambutannya,KITA BISA di Aceh sudah bekerjasama dengan beberapa lembaga sosial Aceh dan salah satunya Lembaga Elmansyur Peduli yang telah bekerjasama dalam beberapa bulan dari akhir 2021.

"KITA BISA dan saya pribadi juga sangat mendukung dan berterimakasih kepada Lembaga Elmansyur Peduli atas program programnya yang selama ini di jalankan dan semoga kedepannya lebih banyak lagi yang terbantu dengan ada lembaga Elmansyur Peduli, sebut Maulana SPd,i.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala sekretariat Baitul Mal Aceh Utara,Zulfikar Z, SPd,Muspika kecamatan Dewantara, Muspika Muara Batu, Muspika kecamatan Banda Baro,tokoh masyarakat,Humas PT PIM. (**)