29 Maret 2024
Daerah

Dua Nelayan Tradisional di Pidie Hilang di Tengah Laut

Liputangampongnews.id - Di duga akibat cuaca ekstrem dua nelayan tradisional di kabarkan hilang dan belum kembali di kawasan lepas laut perairan Laweung, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie, Aceh, pada Jum'at 25 Juni 2021.

Kapolres Pidie, AKBP. Zulhir Destrian,melalui Kabag Ops Polres Pidie, AKP. Iswahyudi, menyebutkan informasi awal telah terjadi Nelayan hilang dan belum kembali dengan Identitas bernama Tajjudiin bin Ilyas (30) Pekerjaan Nelayan warga Gampong Blang Raya, Kecamatan Muara Tiga, Kabuoaten Pidie.

Dan  temannya Irwandi bin mukthar (25) Pekerjaan Nelayan warga Gampong Blang Raya, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie.

Menurut informasi kedua nelayan berangkat melaut pada hari Selasa 22 Juni 2021 sekira pukul 07.00 wib menggunakan Boat pancing 32 PK Sampai saat ini belum kembali ke Gampongnya.

Masyarakat nelayan bersama tim Basarnas dan personil polri dan TNI Untuk saat ini sedang dalam melakukan pencarian masyarakat Nelayan Gampong Blang Raya, koordinat akhir sebeleh timur Sabang Sedang Di lakukan pencarian  oleh 4 unit boat pancing masyarakat setempat,koordinat akhir sebeleh timur Sabang. (**)