16 September 2024
Daerah

DPP PPP Resmi Dukung Said Muliadi dan Saiful Anwar di Pilkada Pidie Jaya

LIPUTANGAMPONGNEWS.IDPartai Persatuan Pembangunan (PPP) telah resmi memberikan dukungan kepada Said Muliadi dan Saiful Anwar (SAFAR) sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya. Dukungan ini disampaikan melalui surat rekomendasi yang diterbitkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP-PPP).

Surat dukungan tersebut resmi diberikan pada tanggal 24 Juni 2024. Surat ini ditandatangani oleh Plt. Ketua Umum PPP H. Muhammad Mardiono dan Sekretaris Jenderal H. Moh. Arwani Thomafi. Surat ini menjadi bukti komitmen PPP dalam mendukung Said Muliadi dan Saiful Anwar dalam kontestasi politik di Pidie Jaya.

Bakal Calon Bupati Pidie Jaya Dr. Said Muliadi, S.E., M.Si. meneruskan surat dukungan tersebut kepada redaksi liputangampongnews.id pada Selasa, 23 Juli 2024. Penyampaian ini menunjukkan keseriusan pasangan SAFAR dalam menggalang dukungan dari partai politik untuk Pilkada Pidie Jaya.

Dalam pernyataannya, Said Muliadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh PPP. Ia berharap dukungan ini dapat memperkuat posisi mereka dalam menghadapi Pilkada dan meraih kemenangan demi pembangunan Pidie Jaya yang lebih baik.

Said Muliadi, sebagai bakal calon Bupati, juga menyatakan kesiapan mereka untuk bekerja sama dengan semua pihak demi kesejahteraan masyarakat Pidie Jaya. Menurutnya, dukungan PPP adalah langkah awal yang positif dalam upaya mereka merealisasikan visi dan misi yang telah direncanakan.

Dengan dukungan resmi dari PPP, pasangan SAFAR kini semakin mantap untuk melangkah maju dalam Pilkada Pidie Jaya. Mereka optimis dapat meraih simpati dan suara masyarakat dengan program-program yang pro-rakyat dan visi pembangunan yang jelas. (**)