19 April 2024
News

Door!! Warga Pidie Jaya Dikejutkan 3 Kali Suara Tembakan, Ada Apa ??

Foto : Ilustrasi Dok.google images | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTAN GAMPONG NEWS - Warga Gampong Deah Pangwa, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh dikejutkan oleh tiga (3) kali suara tembakan pistol ke udara, Kamis (20/1/2022) sore kemarin menjelang magrib.

Kejadian tersebut bermula ketika sebuah mobil Avanza yang dikendarai oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat melabrak mobil Double Cabin Tryton warna silver yang ditumpangi oleh tiga (3) orang yang diduga jaringan peredaran gelap Narkotika.

Menurut keterangan warga yang melihat langsung peristiwa penangkapan tersebut mengatakan, usai dihadang ketiga penumpang Double Cabin itu diturunkan dan suruh tiarap, kemudian ketiganya di borgol awak BNN dan kemudian dinaikkan ke mobil yang lain.

Mengatahui kejadian tersebut, pewarta media ini mencoba menelusuri ke Kantor Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pidie Jaya. Ternyata benar bahwa ada petugas dari BNN Pusat yang sedang melakukan operasi penangkapan di Pidie Jaya.

Ketiga terduga yang menumpangi mobil Double Cabin warna silver tersebut diboyong petugas BNN ke Kantor BNK Pidie Jaya. Diduga ketiganya terlibat jaringan peredaran gelap Narkotika di perairan Aceh.

Amatan media ini, tadi malam sekitar pukul 22.00 Wib sejumlah personil dari BNN Pusat masih berada di Kantor BNK Pidie Jaya.

Sampai berita ini ditayangkan, pewarta liputangampongnews.id belum mendapatkan keterangan resmi, baik dari BNN Pusat maupun dari BNK Pidie Jaya.

Jika sudah terkonfirmasi dengan pihak BNN dan BNK Pidie Jaya akan diberitakan kembali. (**)