20 April 2024
News

Dokter Andria Kembali Terpilih Sebagai Ketua IDI Cabang Pidie Jaya Periode 2022-2025

Foto : dr. Andria Saputra, SpB | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - dr Andria Saputra SpB, terpilih kembali  menjadi ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Pidie Jaya  Periode 2022-2025 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IDI Cabang Pidie Jaya yang berlangsung di Hotel Ananda, Meureudu, Sabtu 11 juni 2022. 

Dr Andria terpilih secara aklamasi dalam Muscab yg terlaksana tersebut. 

Ketua pelaksana Muscab IDI Pidie Jaya, dr Khairunnisa yg di dampingi dr Rizky Kamalia mengatakan,  jumlah peserta seharusnya 81 org. Sementara yg hadir dalam acara berjumlah 47 org. Turut hadir juga Pengurus Besar IDI, ARSADA dan PERSI. 

Sementara itu,  kegiatan Muscab ini di buka oleh Ketua IDI Wilayah Aceh yg diwakili oleh Wakil Sekretaris IDI Wilayah, dr Izzidin Fadil. MKM AIFO-K berpesan agar semua anggota IDI Cabang Pidie Jaya agar terus merapat kan barisan dalam upaya mengawal dan mendukung kebijakan pemerintah daerah dalam bidang kesehatan. 

Saat dimintai tanggapan nya, Dr Andria Saputra SpB mengatakan  bahwa  amanah ini merupakan suatu tanggu jawab yg harus kita pikul bersama. 

Dia mengharapkan untuk ke depan semua pengurus dan anggota IDI cabang Pidie Jaya dapat mengambil peran dalam rumah besar ikatan Dokter Indonesia.. (**)