19 September 2024
Daerah

Disparpora Pidie Terima Bantuan Mesin Potong Rumput dari PLN UP3 Sigli

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sigli menyerahkan satu unit mesin pemotong rumput listrik (lawn mower) kepada Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Pidie. 

Mesin pemotong rumput listrik ini akan digunakan untuk pemotongan rumput dalam mendukung pemeliharaan Stadion Kuta Asan dan Stadion Blang Paseh Sigli, dua sarana olahraga utama di Kabupaten Pidie.

Penyerahan mesin pemotong rumput tersebut berlangsung di Stadion Kuta Asan, Senin (14/08/2023) oleh Manager PLN UP3 Sigli, Yuniar Budi Satrio dan diterima langsung oleh Kabid Olahraga Disparpora Pidie, Edwar, S.T. 

Manager PT PLN (Persero) UP3 Sigli, Yuniar Budi Satrio, mengaku sangat senang karena pihaknya dapat membantu secara langsung terhadap pemeliharaan fasilitas olahraga yang ada di Kota Sigli.

"Kami sangat senang dapat berkontribusi dalam memelihara fasilitas olahraga yang penting bagi masyarakat Kabupaten Pidie. Mesin pemotong rumput listrik ini diharapkan dapat membantu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di Stadion Kuta Asan dan Stadion Blang Paseh," ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Olahraga, Edwar menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan PLN UP3 Sigli. 

"Kami sangat berterimakasih kepada pihak PLN UP3 Sigli, yang telah membantu satu unit alat pemotong rumput listrik. Mesin ini sangat bermanfaat guna pemeliharaan fasilitas olahraga agar tetap dalam kondisi baik," ucapnya.

Sebagai diketahui, mesin pemotong rumput listrik yang diserahkan oleh PLN UP3 Sigli kepada Disparpora Pidie memiliki desain yang ergonomis dan ramah lingkungan. Penggunaannya diharapkan dapat mempermudah proses pemotongan rumput di area stadion dengan efisien dan efektif.

Dengan penyerahan mesin pemotong rumput listrik ini, diharapkan Stadion Kuta Asan dan Stadion Blang Paseh Sigli dapat tetap terjaga kondisi dan keindahannya, sehingga memberikan kenyamanan bagi para pengguna fasilitas olahraga. 

Kerja sama antara PLN UP3 Sigli dan Disparpora Kabupaten Pidie menjadi contoh sinergi PLN dan sektor pemerintah dalam mendukung pengembangan infrastruktur olahraga di daerah. (AS)