19 April 2024
News

Cut Fahra Putri Raih Juara 3 Festival Nada & Syair III Aceh 2022

LIPUTANGAMPONG.ID - Penyanyi Asal Kota Lhokseumawe, Cut Fahra Putri penyanyi berhasil meraih Juara 3 di Festival Nada & Syair III 2022 yang digelar oleh Dinas  Kebudayaan Dan Pariwisata Aceh UPTD Taman Seni & Budaya

Cutfah (sapaan akrab) sukses melewati beberapa tahap mulai dari seleksi pada 16 Maret 2022 dan melewati babak penyisihan dengan 20 peserta terbaik se-Aceh hingga tampil di final.

 Cutfah menjadi salah satu peserta yang menarik perhatian pemirsa. Ia juga terpilih menjadi salah satu peserta untuk tampil malam finalis di taman budaya Banda Aceh, Sabtu (19/3).

Cut Fahra Putri menjadi peserta yang menarik perhatian dimana dirinya sudah wara wiri di YouTube dengan karya karyanya, tapi tetap terus semangat dalam berkompetisi, karena Cutfah orangnya tidak pernah mau berhenti di satu titik, terus menggali potensi diri, terus belajar dan belajar dimana saja dan kapan saja.

"Selama masih diberi nafas oleh Allah SWT. Cutfah bisa tampil percaya diri juga berkat gaun cantiknya desainer @ziza_couturebandaaceh. Alhamdulillah meraih juara 3." cetusnya

Terimakasih banyak kepada Dinas  Kebudayaan Dan Pariwisata Aceh, UPTD Taman Seni & Budaya, Fantastic Bandaceh & seluruh panitia serta jajaran yang terlibat dalam mensukseskan Festival Nada & Syair III 2022," ungkap Cutfah

"Harapan saya kedepannya ada event-event yang lebih wow lagi. Misalnya tidak hanya lomba nyanyi saja, tapi lebih ke kreativitas dan inovatifnya juga seperti lomba cipta lagu sekaligus bisa menyanyikannya juga.

Sambung Cutfah, karena banyak penyanyi- penyanyi zaman sekarang mau enak enaknya saja, seperti mengcover lagu. Tapi coba kita mengasah kemampuan untuk menjadi penyanyi yang kreatif yang mampu mengeksplor diri dalam berkarya, karya itu jauh lebih berkualitas." ungkap pemilik akun ig @cutfahra06. 

Para pemenang Festival Nada & Syair III Aceh 2022 yaitu, Juara 1 diraih Rohani, Juara 2: Maiza Anita Maulida, Juara 3: Cut Fahra Putri dan Juara Favorit dirah oleh T.R. Dinata Ali. Semua pemenang mendapat Trofi, Sertifikat dan Uang Pembinaan. (**)