16 Mei 2024
Peristiwa

Avanza dan L300 Laga Kambing di Padang Tiji

Liputangampongnews.id - Lakalantas kendaraan bermotor Roda 4 antara Toyota Avanza dan Pick Up L300 terjadi dini pagi pukul 3.30 di jalan Medan Banda Aceh tepatnya di kawasan Padang Tiji.

Toyota Avanza yang melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh  setiba di TKP saat menikung melaju ke kanan jalan, disaat bersamaan sebuah Pick Up L300 dari arah berlawanan sehingga lakalantas tidak dapat dielakkan karena posisi yang sangat berdekatan.

Adapun korban dari avanza yaitu M.Iqbal (22) dari puneung Sireube samalanga, Heri (17) dari Sampoiniet Atim, Talkautsar (27) dari Tangse,dan Ikramullah (26) dari Alue ie puteh.

Kemudian dari korban dari Pick up L300 Asrul (23) dari Blang dalam Kecamatan Babahrot Blang Pidie, dan Nispul Hamdi (32) Warga padang Hilir Susoh.

Akibat Dari Laka- Lantas Tersebut Pengedara Mobil Pick UP mengalami luka lecet di bagian kaki sebelah kanan sedangkan Pengedara Mobil Avanza mengalami luka memar dibagian bibir, korban sudah dibawa ke Puskesmas Padang Tiji.Kedua Kendaraan tersebut Mengalami Rusak Berat di bagian depan.

Dirlantas Polda Aceh Kombes Polisi Dicky Sondani, SIK,M.H. menghimbau agar lebih hati - hati saat mengendarai kendaraan dan harus memperhatikan kanan-kiri jalan saat hendak memutar arah atau menyebrang jln dan memperhatikan arus lalu lintas di depan pada saat mendahului. (**)