19 Oktober 2024
Daerah

Akses Jalan Kampus Universitas Malikussaleh Butuh Perhatian Pemerintah

Liputangampongnews.id - Hadirnya Kampus Universitas Malikussaleh (Unimal) di Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, patut dibanggakan karena dengan adanya fasilitas perkuliahaan bagi mahasiswa.

Namun, seiring berjalannya waktu, Akses jalan menuju ke kampus Unimal yang berlokasi di bukit indah kian tak kunjung di perbaiki, sebab akses jalan terbilang sangat ekstrim, berlubang dan juga berlumpur saat hujan tiba.

Hal ini merupakan sebuah tantangan yang cukup berat bagi Mahasiswa dan Masyarakat sekitar karena akses jalan yang tidak memadai.

Seperti yang diutarakan Muhammad Adam, Mahasiswa dari Fakultas Hukum Unimal kepada Media ini pada (24/6)

Dirinya berharap terkait ketersediaan akses jalan menuju ke Kampus Unimal ini bisa mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah pusat dalam hal ini Presiden RI Joko Widodo. Karena Unimal memiliki potensi yang sangat besar.

“Jika jalan Akses Masuk Kampus Unimal ini bisa dapat bantuan lebih besar dari pemerintah pusat, terutama soal pembangunan infrastruktur akses jalan, saya yakin Unimal bisa berkembang lebih pesat dari yang sekarang,” katanya.
  
Tak hanya itu,Keberadaan akses jalan ke Unimal juga bisa dilalui masyarakat dan kendaraan dengan lebih mudah.

“Masyarakat disini pasti bisa lebih makmur lagi kalau jalannya sudah lancar, sekali lagi saya berharap kepada pemerintah dalam hal ini Presiden Joko Widodo sesuai dengan nawa cita-nya presiden terkait penyediaan infrastruktur ,” tandasnya. (Fadly P.B)

-->