18 April 2024
Daerah

Zulkifli dan Nuriah Palan Berterima Kasih Atas Bantuan Rumah

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Zulkifli (40) dan Nuriah Palan (60) keduanya merupakan warga Gampong Beunot, Kecamatan Darul Aman, fakir miskin yang mendapat bantuan rumah rehap program bantuan stimulan perumahan Swadaya (BSPS) melalui kementerian PUPR yang di programkan DPR RI, Zulkifli mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ilham Pangestu yang telah menggagas program tersebut untuk masyarakat Aceh. Selasa, 22 November 2022.

Ribuan rumah rehap yang di Programkan untuk ribuan rakyat miskin Aceh untuk dapat penghunian yang layak dan sehat, salah satunya yang diterima oleh Zulkifli dan Nurian Palan, sebelumnya merupakan gubuk kecil yang tidak laya huni dengan tidak memenuhi standar kesehatan, setelah bantuan rehap rumah turun mereka sudak dapat hunian yang layak huni dan sehat.

Zulkifli (40) warga Gampong Beunot kec Darul Aman, penerima bantuan menjelaskan, dirinya sangat berterima kasih kepada Bapak Ilham Pangestu Anggota DPR RI  Dapil II Aceh  yang telah berupaya keras untuk meprogramkan bantuan rumah rehat kepada rakyat miskin Aceh. Dengan adanya bantuan ini dia dapat menempati hunian yang layak huni dan sehat, karena sebelumnya kondisi rumahnya sangat memprihatinkan, ungkap Zulkifli.

Lebih lanjut Zulkifli menjelaskan selama proses awal rehap rumahnya tidak ada kendala apapun baik material yang di berikan maupun upah tukang semuanya berjalan dengan baik dan lancar. 

Harapan besarnya semoga semua yang menerima bantuan rumah rehap lainnya akan berjalan dengan baik seperti dirinya. Ungkap Zulkifli  mengakhiri percakapannya. (**)