18 April 2024
Nasional

Wawalkot Surakarta Bersama Dasatgas Cek Progres Sasaran Fisik TMMD

Foto : Teguh Prakoso bersama Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji S.E, MDS Cek Progres Sasaran Fisik TMMD | LIPUTAN GAMPONG NEWS

Liputangampongnews.id - Wakil Walikota Surakarta Teguh Prakoso bersama Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji S.E, MDS yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD Reguler ke-111 melaksanakan pengecekan sasaran fisik yang ada dalam program TMMD, Jum'at (25/06/2021).

 

Dengan berjalan kaki, Wakil Walikota bersama Dandim menyusuri sungai dan mengecek secara langsung progres pembangunan talud dan progres sasaran fisik yang ada.

 

Dandim menegaskan pengecekan ke lokasi TMMD selain untuk memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD, juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat. Karena masyarakat sangat antusias bergotong-royong bersama Satgas TMMD.

 

”Saya turun langsung ke lapangan bersama Wakil Walikota mengecek seluruh pembangunan sarana dan prasarana pembangunan fisik yang ada. Sasaran-sasaran fisik tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena salah satu sasaran fisik yang ada yakni pembuatan talud ini dapat mencegah terjadinya banjir bila musim hujan tiba“, ujarnya.

 

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada prajurit Satgas TMMD dan masyarakat yang bersemangat melaksanakan program TMMD ke-111 ini, diharapkan seluruh pelaksanaan TMMD, baik sarana dan prasarana fisik serta non fisik bisa diselesaikan sesuai jadwal yang telah ditentukan,” pungkasnya. (Arda72).