18 April 2024
News

Wabup Pijay Gowes Pakai Onthel Keliling Gampong Sambangi Warga

Liputangampongnews.id - Setelah lama tidak aktif melewati Ramadhan dan Lebaran idul fitri, hari ini Komunitas Onthel Pidie Jaya ( KOPJAY ) kembali eksis GOWES dengan menempuh rute yang melintasi kecamatan Meureudu dan Meurah Dua, Minggu (06/6/2021).

Ketua Harian KOPJAY Saifuddin, MPD mengatakan, ini merupakan agenda rutin mingguan, dikarenakan ramadhan dan lebaran aktifitas goes sempat terhenti, hari ini kembali aktif, kata Saifuddin yang juga Kadisporapar Pidie Jaya.

Tujuan dari Komunitas Ontelis ini bukan hanya sekedar berolahraga tapi kami juga berkeliling kampung untuk menjalin silaturrahmi dengan sejumlah warga, katanya. Hari ini kami menyambangi warga meurah dua dan ngopi bareng di gampong Geunteng, kata dia.

Selain itu, Ontelis Pidie Jaya ini juga menyambangi rumah fakir miskin digampong Geunteng Meurah Dua dengan memberikan bantuan alakadarnya, ini bantuan dadakan, kedepannya kita upayakan lagi agar warga fakir miskin dan anak yatim piatu bisa terbantu, ujarnya.

Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi sebagai pembina KOPJAY juga ikut bersama para ontelis lainnya mengelilingi Gampong menyambangi sejumlah warga fakir miskin dan anak yatim. (*)