02 Oktober 2022
Gampong

Usman Affan Unggul Pada Pemilihan Keuchik Gampong Meunasah Balek

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Usman Affan, S.H dinyatakan unggul oleh Panitia Pemilihan Keuchik Gampong Meunasah Balek, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (15/3/2022).

Kemenangan Usman Affan setelah mengalahkan rivalnya Azhar M. Gade, Umar Abda dan Suwardi pada Pemilihan Keuchik Gampong Meunasah Balek, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya.

Hasil penghitungan suara Pemilihan Keuchik Gampong Meunasah Balek Usman Affan berhasil meraup 301 suara, sementara rivalnya Azhar M Gade 285 suara, sementara Umar Abda meraih 87 suara dan Suwardi berhasil mengumpulkan 89 suara.


Suara tidak sah/rusak 8 suara dengan total suara sah dan tidak sah sebanyak 770 suara, data ini deperoleh liputangampongnews.id dari salah seorang Warga Gampong Meunasah Balek melalui pesan singkat WhatsApp Group, Selasa (15/3).

Keuchik terpilih Usman Affan, S.H mengucapkan terimkasih kepada seluruh masyarakat gampong meunasah balek serta semua pihak yang dengan tulus membantu pemenangannya.

Untuk Diketahui, Pemilihan Keuchik di Kabupaten Pidie Jaya digelar secara serentak di enam Kecamatan dalam Kabupaten Pidie Jaya. (**)