25 April 2024
Hukum

Usai Rekonstruksi, Kakak Korban Pembunuhan Sadis di Bireuen Bantah Pernyataan Pelaku

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Keluarga korban pembunuhan sadis di bugak kecamatan jangka kepada awak media membantah bila Alm Farhan yang di bunuh oleh tersangka, Ismuhadi, di Mapolres Bireuen, selesai rekonstruksi  keluarga Alm  Farhan  yang jasad nya  di buang ke sumur tanah kosong di desa bugak mesjid  kecamatan  jangka kabupaten Bireuen kamis 09/06/2022.

Rozah kakak kandung Alm farhan kepada awak media ketika selesai  rekontruksi  di   Mapolres Bireuen dia membantah kalau  adek nya Alm. Farhan ada meminjam hp kepada tersangka  Ismuhadi, kata Roza  sambil menunjuk jari nya kepada  tersangka jangan kamu fitnah adek saya yang telah kamu bunuh. Jangan  cari alasan untuk meringan kan  hukuman mu, tutur Rozah sambil  menangis terbata bata  di depan awak media dan petugas  gelar rekontruksi

Rozah juga menjelaskan semua yang ada hutang semasa Alm farhan   kepada orang lain sudah di lunasi, dan masalah hp yang ada  kamu bilang itu menurut Rozah.
 tersangka   ismuhadi  hanya  untuk meringan kan hukuman nya di mata hukum.

Rozah selaku kakak Alm farhan meminta kepada penegak hukum,untuk menghukum yang setimpal nya kepada tersangka Ismuhadi,yang  telah membunuh adek nya. Pungkas  Rozah di depan awak media.

Sedangkan tersangka ismuhadi kepada awak media menjelas kan ,dengan kejadian tersebut yang telah membunuh Alm Farhan saya sangat menyesal atas perbuatan nya dan saya sekarang sudah pasrah tutur ismuhadi  kepada awak media.

Pewarta: Adi saleum