29 September 2024
Sosial

Bersama untuk Armia: Menjawab Jeritan Hati Ditengah Kesulitan

LIPUTANGAMPONGNEWS.IDDitengah kehidupan yang semakin sulit, Sdr. Armia bin Hasballah, seorang ayah dari Gampong Keurisi Meunasah Leung, Kecamatan Jangka Buya, Kabupaten Pidie Jaya, menghadapi cobaan berat. Armia dan keluarganya tinggal di sebuah rumah yang sangat tidak layak huni, dengan dinding yang rapuh dan atap yang bocor. Setiap hujan, air merembes masuk, membasahi segala yang ada di dalam rumah mereka, menambah kesedihan dan ketidakpastian dalam kehidupan sehari-hari.

Kehidupan Armia penuh dengan perjuangan. Dengan penghasilan yang pas-pasan, Armia berjuang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, namun harapan akan memiliki rumah yang layak huni tampaknya semakin menjauh. Di saat anak-anaknya memerlukan tempat yang aman dan nyaman untuk tumbuh, Armia hanya bisa menatap impian itu dari jauh, berharap ada secercah harapan yang datang dari kebaikan orang-orang di sekitarnya.

Aksi penggalangan dana ini dikoordinir oleh Bustami Usman, Mantan Kepala Badan Dayah Aceh, yang kini mengabdi di Kampus Darussalam Banda Aceh. Bustami bertekad untuk membantu Armia dan keluarganya mendapatkan rumah tipe 36 yang layak. Dengan total bantuan yang diperlukan sebesar Rp. 85.000.000, ia percaya bahwa kebaikan hati para dermawan bisa mengubah nasib keluarga ini.

Saat ini, dana yang sudah terkumpul mencapai Rp. 11.100.000. Namun, perjalanan masih panjang, dan Armia dan keluarganya sangat membutuhkan uluran tangan kita semua. Dalam waktu dekat, kami akan melakukan peletakan batu pertama, dan setiap sumbangan yang Anda berikan akan membantu mewujudkan harapan ini. Dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan langsung kepada penerima manfaat dengan pengawasan dari koordinator lapangan.

Kami mengajak Anda, para dermawan yang memiliki hati yang tulus, untuk bersama-sama memberikan harapan baru bagi Armia bin Hasballah dan keluarganya. Mari kita bantu mereka keluar dari kesedihan yang menghimpit, dan berikan mereka kesempatan untuk memulai hidup baru dalam rumah yang layak huni. Setiap sumbangan, sekecil apapun, sangat berarti bagi mereka.

Bagi Anda yang ingin berkontribusi, silakan mengirimkan donasi ke rekening BSI Nomor: 1055723865 atas nama Bustami Usman. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Bustami Usman di HP. 0811-685-251. Mari kita satukan langkah dan tekad kita untuk membantu Armia dan keluarganya mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Terima kasih atas perhatian dan kebaikan hati kita semua. (**)