25 April 2024
News

Traffic Light Simpang Kisaran Meulaboh Padam, Lalulintas Kocar-Kacir

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID -  Memasuki dua hari dua malam lampu merah (Traffic Light) atau pengatur lalu lintas di Simpang Empat Kisaran, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat padam akibatnya banyak kendaraan yang melintas saling serobot dan mulai tidak terarah.

Akhir -akhir tahun ini lampu pengatur lalu lintas di Simpang Kisaran tersebut sering padam atau tidak berjalan dengan baik, hal ini di ungkapkan oleh salah seorang pengendara sepeda motor warga Meulaboh Agus, Kepada media, Selasa (31/5/2022).

Bahkan dia juga melihat beberapa kendaraan roda dua maupun roda empat saling serobot dari sudut arah masing-masing walaupun didepannya padat kendaraan yang sedang melintas, tentu hal ini sangat membahayakan pengguna jalan.

Pantauan media ini dilokasi, lalu lintas mulai tidak terarah, bahkan beberapa motor sempat nyaris kecelakaan dikarenakan tidak sabaran dan saling melawan arah, jika menutupi kemungkinan jika lampu pengatur lalu lintas ini tidak secepatnya menyala ditakutkan akan terjadi kecelakaan. 

Sementara di seperempat jalan lain lampu pengatur lalu lintas masih normal, untuk saat ini di simpang Kisaran sudah menjelang dua hari padam, bahkan media ini memantau lampu tersebut sering tidak hidup, dan banyak kendaraan yang protes. (GM)