18 Mei 2024
Organisasi
Ramadhan 1445 H

Tokoh Labapadegro's Jadi Donatur Bukber KUPI

Foto : Istimewa (Doc. KUPI) | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID | Jakarta - Keluarga Ureung Pidie (KUPI) akan menggelar acara acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dalam bulan Ramadhan 1445 H nanti. Acara ini Insya Allah akan digelar di Klub Eksekutif Persada Purnawira Halim Perdana Kusuma,  Jakarta Timur pada hari Jum’at (15/3/2024) mendatang.

Bertema “Menjalin Silaturrahmi dan Meraih Keberkahan di Bulan Ramadahan”, kegiatan itu nantinya menghadirkan Penceramah dari Aceh Tgk H. Yusri Puteh. S. PdI dari Kabupaten Pidie, Aceh.

Sejumlah tokoh asal Pidie dan Aceh pada umumnya dipastikan akan hadir di Ibukota Jakarta untuk  menjalin silaturrahmi sesama keluarga Ureung Pidie diperantauan pada bulan Ramadahan yang penuh rahmat.

Ketua Panitia Acara Buka Puasa KUPI, Nurlina Nazarlina, S.Kom, MM. didampingi Pemuda Labapadegro's di Jakarta, DR. Tgk Badaruddin M. Pd., Sultan, Indra Usman, Faisal JN. kepada media ini melalui rilisnya menyampaikan bahwa acara buka puasa tersebut merupakan agenda rutin tahunan dalam Paguyuban Keluarga Ureung Pidie (KUPI).

"Tujuan diagendakan secara rutin kegiatan buka puasa tersebut, demi mempererat tali silaturahmi antar Keluarga Ureung Pidie (KUPI) yang ada di Jabodetabek, Karawang dan Banten,” katanya.

Allhamdulillah, DR. H. Asfifuddin SH. MH., sudah bersedia sebagai  Donatur Utama Acara Bukber KUPI (1445 H) di Persada Halim Perdanakusuma Jakarta. Insya Allah," akui Nurlina

"Semoga acara Buka Puasa Bersama Keluarga Ureung Pidie (KUPI) dapat terlaksana dengan sukses dan mendapat keberkahan. Tokoh Labapadegro's (Lawueng - Batee - Pidie - Delima - Grong-grong dan sekitarnya) di Kancah Nasional," tulis Nurlina mengakiri. (*)