18 Oktober 2024
Daerah

TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie, Gampong Beungga Dapat Sarana Kontak

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie, Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, S.E.,M.M., bersama Dandim 0102/Pidie Letkol Abd.Husin, M.Han., dan Sekda Pidie, Drs. Samsul Azhar, menyerahkan bantuan Sarana Kontak kepada masyarakat Gampong Beungga, Kecamatan Tangse, Pidie, Provinsi Aceh, Kamis (07/03/2024). 

Bantuan sarana Kontak berupa Al-Quran, Ambal/Karpet serta peralatan olahraga Voli berupa Net dan Bola, diserahkan langsung kepada Tokoh Agama dan Ketua Pemuda Gampong Beungga oleh Tim Wasev Mabes TNI, Dandim 0102/Pidie dan Sekda Pidie, pada saat Kunker meninjau pelaksanaan TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie di Gampong Beungga, Tangse. 

Dandim 0102 Pidie, Letkol Inf Abd. Jamal Husin, menyatakan bahwa selain pembangunan fisik, TMMD juga fokus pada kegiatan nonfisik seperti sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

"Kegiatan TMMD tidak hanya terfokus pada pembangunan fisik, namun juga melibatkan kegiatan nonfisik seperti sosialisasi dan edukatif kepada masyarakat setempat. Bantuan Sarana Kontak ini diharapkan dapat memperkuat Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dan masyarakat sekitar," ujar Dandim Pidie Abd. Jamal Husin.

Lebih lanjut, Dandim Pidie menyampaikan bahwa, bantuan berupa Al-Quran, Yasin, Ambal/Karpet untuk Meunasah, dan peralatan olahraga tersebut hendaknya bermanfaat bagi masyarakat Gampong Beungga, terlebih menjelang Ramadhan, dengan harapan kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin terwujud dan kokoh kedepannya. 

Terpisah, melalui sejumlah media, Imam Meunasah Gampong Beungga, Tgk. Amri, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada TNI dan seluruh pihak yang terkait, dan berharap program TMMD ke -119 Kodim Pidie tersebut dapat membawa keberkahan dan kesejahteraan bagi masyarakat Gampong Beungga.

"Semoga bantuan yang kami terima melalui TMMD ini dapat memberikan manfaat dan kesejahteraan kedepannya. Kami warga Beungga berkomitmen untuk selalu menjaga komunikasi dan silaturahmi yang saat ini telah terjalin dengan baik", ucap Imam Meunasah Gampong Beungga, Tgk. Amri dengan ekspresi wajah penuh kebahagian.(As)

-->