19 September 2024
Daerah

Tgk.Abdul Wahid Berharap Konser Musik di Aceh Tidak Dilaksanakan

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Konser Musik yang akan diadakan  pada tanggal 5 Oktober 2022,  di Blang Padang Banda Aceh,  Tgk. Abdul Wahid menolak dengan tegas melalui unggahan video tiktok @ tgkbeut , Minggu 2/10/2022. 

Berdasarkan video tiktok @tgkbeut mengatakan " sehubungan dengan di adakannya konser musik pada tanggal 5 Oktober 2022 di Blang Padang , Alfaqir  mengharapkan kepada pertama  Dewan Perwakilan Rakyat Aceh  ( DPRA )  ,kedua Pj.Gubernur Aceh , dan ketiga  DPR RI ( Dewan perwakilan Aceh yang ada di pusat )  untuk menghentikan kegiatan maksiat tersebut . 

Karena  sesuai dengan  fatwa MPU Aceh bahwa pelarangan untuk konser dan bercampur laki laki dan perempuan  ini adalah  maksiat, perzinahan.

.@tgkbeut mengatakan " maka kepada antum yang punya jabatan , khusus nya DPRA, Pj.Gubernur Aceh dan DPR RI  untuk bersuara menghentikan panitia penyelenggara dan siapapun yang mengizinkannya Oknum dari  TNI atau dari  Polri . 

Karena selama ini yang mengadakan konser itu adalah oknum daripada Bhayangkara seperti yang terselenggara akhir akhir ini .

Maka kami mengharapkan seluruh tokoh tokoh masyarakat Aceh untuk bersuara menyelamatkan Bangsa Aceh , Negara , Agama dan Generasi daripada kemurkaan Allah SWT, selamat dunia akhirat  . 

Dan kata @tgkbeut
Kami hanya dapat berharap kepada Allah SWT , kami hanya rakyat biasa tidak punya jabatan , tidak punya kekuatan , semoga Allah SWT beri petunjuk kepada panitia penyelenggara , dan siapapun yang mengizin kan . 

Jika tidak ada lagi petunjuk lagi kepada mereka semoga Allah SWT menghancurkan orang orang yang berniat busuk kepada Aceh, Generasi Aceh, hancur kan mereka sehancur hancur nya sebagaimana Firaun dan Raja Namrud . 

Pewarta : Adi Saleum